Wednesday, 7 October 2015

ISIS Tanda Akhir Zaman?

ISIS Tanda Akhir Zaman?

Kemunculan ISIS yang berpakaian serba hitam semuanya, sebenarnya merupakan salah satu nubuatan yang terdapat di dalam Hadits kaum Muslim bahwa sebelum kedatangan Imam Mahdi, akan ada pasukan hitam yang tak terkalahkan yang akan merajalela.

"Kemudian, panji-panji hitam akan muncul panji-panji hitam dari Timur dan mereka akan membunuh kalian dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kemudian dia menyebutkan sesuatu yang aku tidak ingat, kemudian dia berkata, 'Ketika engkau melihat mereka, maka berikanlah pengabdianmu kepada mereka meskipun kalian harus merangkak di atas salju. Karena itu adalah Khalifah Allah, Mahdi"
Arab: ثُمَّ لاَ يَصِيرُ إِلَى وَاحِدٍ مِنْهُمْ ثُمَّ تَطْلُعُ الرَّايَاتُ السُّودُ مِنْ قِبَلِ الْمَشْرِقِ فَيَقْتُلُونَكُمْ قَتْلاً لَمْ يُقْتَلْهُ قَوْمٌ " . ثُمَّ ذَكَرَ شَيْئًا لاَ أَحْفَظُهُ فَقَالَ " فَإِذَا رَأَيْتُمُوهُ فَبَايِعُوهُ وَلَوْ حَبْوًا عَلَى الثَّلْجِ فَإِنَّهُ خَلِيفَةُ اللَّهِ الْمَهْدِيُّ "
Transliterasi: Tẖumã lạa yaṣīru ại̹lay̱ wāḥidiⁿ min̊hum̊ tẖumã taṭ̊luʿu ạlrãạyātu ạlsũwdu min̊ qibali ạl̊masẖ̊riqi fayaq̊tulūnakum̊ qat̊lạaⁿ lam̊ yuq̊tal̊hu qaẘmuⁿ " . Tẖumã dẖakara sẖaẙyaⁿ̉ạ lạa ạảḥ̊faẓuhu faqāla " fāi̹dẖā rāảẙtumūhu fabāyiʿūhu walaẘ ḥab̊waⁿạ ʿalay̱ ạltẖãl̊ji fāi̹nãhu kẖalīfaẗu ạllãhi ạl̊mah̊dīũ
(Hadist Sunan Ibnu Majah 36:4084)


"Panji-panji hitam akan muncul dari Khurazan, tidak akan ada yang bisa mengalahkan mereka sampai mereka menancapkan diri mereka di Yerusalem"
Arab: تَخْرُجُ مِنْ خُرَاسَانَ رَايَاتٌ سُودٌ لاَ يَرُدُّهَا شَيْءٌ حَتَّى تُنْصَبَ بِإِيلِيَاءَ "
Transliteration: Takẖ̊ruju min̊ kẖurāsāna rāyātuⁿ sūduⁿ lạa yarudũhā sẖaẙʾuⁿ ḥatãy̱ tun̊ṣaba biại̹ylīāʾa
(Hadist Jami'at Thirmidzhi 7:2269)


Well, ini adalah nubuatan dari kitab saudara kita tercinta, kaum Muslimin bahwa sebelum Imam Mahdi datang, maka akan ada pasukan berpanjikan hitam-hitam yang akan muncul dan mereka tidak akan terkalahkan sampai mereka menancapkan diri mereka di Yerusalem.

Kebetulankah bahwa jika kita melihat sekarang ISIS yang berpakaian serba hitam-hitam dan mereka saat ini termasuk pasukan yang tak terkalahkan dan sedang merajalela?

Well, lagi-lagi entah kebetulan atau tidak, dalam kitab Wahyu, ketika pembukaan materai ketiga, maka dikatakan dengan sangat jelas akan muncul "kuda hitam"

(Wahyu 6:5 [LAI TB] Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang ketiga, aku mendengar makhluk yang ketiga berkata: "Mari!" Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hitam dan orang yang menungganginya memegang sebuah timbangan di tangannya.
6:6 Dan aku mendengar seperti ada suara di tengah-tengah keempat makhluk itu berkata: "Secupak gandum sedinar, dan tiga cupak jelai sedinar. Tetapi janganlah rusakkan minyak dan anggur itu.")


Kebetulankah bahwa Alkitab juga menubuatkan akan muncul "kuda hitam" pada saat pembukaan materai ke-3? Mungkinkah ada koneksinya dengan ISIS? Simpulkan sendiri Kuda selalu berbicara tentang peperangan, dan apakah "kuda hitam" itu memang mengacu kepada mereka yang mengenakan simbol-simbol hitam seperti ISIS? Well, simpulkan saja sendiri.

Satu hal yang pasti, ISIS muncul tepat pada saat bulan darah yang pertama, pada tanggal 15 April 2014, pada hari raya paskah Yahudi. Sekitar 1 bulan kemudian ISIS pun muncul dan merajalela.

Dalam Talmud Yahudi sudah dikatakan bahwa ketika engkau melihat bulan menjadi darah, maka pedang akan datang ke dunia

"Jika permukaannya (bulan) seluruhnya nampak seperti darah, maka pedang datang ke dunia"
Ibrani:כולו פניו דומין לדם חרב בא לעולם
Transliteration: Kulo panav domiyn ledam, kherev ba le'olam
(Talmud, Sukkah 29a)


Tuhan Yesus sendiri juga memperingatkan kita bahwa akan ada tanda pada matahari, bulan, dan bintang

(Lukas 21:25 [LAI TB] "Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut.
21:26 Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang.)


Well, kebetulan atau tidak ketika bulan darah itu muncul, maka ISIS pun juga muncul? Simpulkan sendiri

Tetapi jelas, terlalu aneh untuk disebut sebagai kebetulan. Seharusnya dengan adanya tanda-tanda ini semua, harusnya kita semakin berjaga-jaga akan kedatangan Tuhan Yesus.

Well sayangnya seperti biasa, banyak sekali orang-orang Kristen, baik teolog-teolog Kristen, dosen teologi, pendeta, dll yang entah apa karena mereka itu sudah "terlalu pintar" atau karena mereka itu memang tidak belajar sehingga mereka anggap hal-hal seperti ini hanyalah omong kosong belaka dan tidak sanggup untuk menangkap dan membaca tanda-tanda tersebut.

Mereka yang bijak, akan berjaga-jaga

7 comments:

  1. selamat malam,saya muslim
    saya setuju dengan tulisan anda,gampang di cerna dan jelas..
    dan saya tambahkan ,benar adanya isa a.s (yesus buat anda) akan turun di masjid baitul aqsha setelah pasukan panji hitam setelah kemunculan khalifah terakhir sang pemimpin ( imam mahdi ).
    di islam sudah di jelaskan itu, dan nantinya yg di karuniai kemampuan untuk membunuh dajjal (mahluk penyebar fitnah) cuma isa a.s
    dan mengenai sesungguhnya, ada seekor kuda hitam dan orang yang menungganginya memegang sebuah timbangan di tangannya. jangan di lihat kuda hitamnya saja,yg berarti berperang, lihat sang penunggang yg membawa timbangan yg artinya penegakan hukum dan kebenara ( imam mahdi kelak )
    dan di (Lukas 21:25 [LAI TB] yg ini : Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang
    yg ini jelas karena setelah dajjal datang menyebar fitnah,2/3 isi bumi mengimaninya ,dengan kuasa allah dajjal di beri mukjizat mengatur cuaca,iklim, dan menghidupkan orang mati..
    dan dajjal mengaku tuhan bagi semua orang, dia mengaku yesus bagi umat kriste, mengaku allah bagi umat muslim, dan para atheis dengan mudah menerima sosok yg mengaku tuhan ini karena kemampuannya..
    jadi kuasa langit akan gocang adalah para malaikat yg menangisi umat manusia di bumi akibat fitnah dajjal ini..
    jadi, bagi umat kristiani yg mungkin cepat atau lambat, jikalau kalian nanti menjumpai d mana masa itu ada yesus turun,dan mengaku tuhan..
    itulah dajjal ..
    yesus (nabi isa a.s sesungguh turun di masjid baitul aqsha,dan dialah yg akan melenyapkan yesus gadungan ( dajjal ) dan umat kristiani yg terlanjur mengimani yesus gadungan ( dajjal ) akan membenci dan melaknat yesus ( isa a.s ) yg asli ini lah fitnah nyata dajjal bahkan nanti setelah kematiannya..

    ReplyDelete
  2. Sesungguhnya sejak sebelum langit dan bumi ada, Yesus Kristus adalah TUHAN. Terimakasih & salam sejahtera ...

    ReplyDelete
  3. [Ulangan 6:4] "Dengarlah, hai orang Israel: Tuhan itu Allah kita, TUHAN ITU ESA!"
    [Keluaran 20:3] Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.[20:4] Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Lihat juga Matius 5:17-19).
    Kejadian 17:10-11 yang berbunyi :
    (10) Inilah perjanjian-Ku, yang harus kamu pegang perjanjian antara aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus disunat. (11) haruslah dikerat kulit khatanmu dan itulah akan menjadi tanda perjanjian antara kamu dan Aku.

    ReplyDelete
  4. tambah gan dajjal jg ada di alkitab (tdk secara langsung dikatakan sih) wahyu 13:4-8 "dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. dan mereka menyembah binatang itu sambil berkata "siapakah yang sama seperti binatang ini? dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?"...."
    dan juga salah satu tanda kemunculan dajjal wahyu 14:18 "... ayunkanlah sabitmu yg tajam itu dan potonglah buah buah pohon anggur di bumi dan melemparkannya ke dalam kilangan besar, yaitu murka allah"
    persamaan nya:
    -dajal dalam al quran mengatakan bahwa dajal akan di sembah semua manusia yang melihatnya (karena mengira ia adalah allah) dan di alkitab jg sama (wahyu 13:3 "maka tampaklah kepadaku satu dari kepala2nya seperti kena luka yg membahayakan hidupnya itu sembuh. seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu) bedanya kalau di alquran dajal di gambarkan sebagai sosok manusia bermata satu tapi di alkitab digambarkan sebagai seekor binatang yg keluar dari dalam laut bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh di atas tanduk2nya terdapat 10 mahkota dan pada kepalanya tertulis nama2 hujat. Walaupun begitu sama sama dikatakan datang dari dalam perairan (danau tiberias/ laut)
    maaf kalau salah

    ReplyDelete
  5. Shalom
    Diberitakan dalam Alkitab dan Kitab Para Nabi itu memang benar. Dan di gereja saya ada yang berkhotbah kemunculan ISIS. Baiknya Umat Tuhan berjaga2 dan tetap berpengharapan pada Jalan Kebenaran agar kita selamat sebelum Yang Jahat berdiri dimuka bumi ini. Dan kita terima Mahkota dan datang ke dunia ini lagi sebai hakim bersma Yesus Tuhan sebagai Panglima Besar Tentara Sorga Yang Esa. Sebab kita mengenal pribadiNya.
    Thx

    ReplyDelete

Post Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...