Thursday, 22 October 2015

"Jangan Berfokus kepada Tanda-Tanda di Langit!" Nubuatan yang Tuhan Berikan kepada Maurice Sklar pada 28 September 2015

"Jangan Berfokus kepada Tanda-Tanda di Langit!" Nubuatan yang Tuhan Berikan kepada Maurice Sklar pada 28 September 2015

Perkataan Profetik:

Tuhan berkata, "Perang akan datang melawan Israel! Sama seperti yang sudah Aku katakan dalam Firman-Ku, dan seperti yang sudah Aku konfirmasi melalui hamba-Ku yang kudus para nabi yang benar, AKu tidak akan menahannya lagi. Kalian mengatakan kepada-Ku," Apa arti dari semua tanda-tanda yang berkumpul bersamaan di bulan ini?" Banyak gereja-Ku dalam ketakutan, hanya memikirkan hari kiamat dan putus asa. Beberapa pemimpin mencoba untuk meramal dan memprediksikan hari dan waktunya, berpikir bahwa Aku harus melakukan apa yang mereka katakan ketika mereka mempredikskannya. Beberapa menghasilkan jutaan dolar dengan pernak-pernik dan sensasional dari peristiwa ini sampai ke titik di mana menjadi penyembahan berhala dan gangguan – dan bukannya pelayanan suara kenabian. Aku (Tuhan) jauh lebih besar dari peramal palsu dan penipu. Jangan mengikuti para penyesat itu - kalian harus menilai mereka dan melihat pelayanan mereka melalui buah-buahnya dan ambil segala sesuatu yang kalian dengar dan menilainya sesuai dengan Firman-Ku.

Kepada mempelai-Ku yang terkasih: Pandang dan lihatlah tanda-tanda di langit dan di bumi. Lihat itu semua, tetapi jangan fokus kepada mereka! Fokuskan mata kalian kepada-Ku! Akulah Tuhan, bukan matahari, bulan, ataupun bintang. Aku lebih besar dari setiap peristiwa yang telah atau yang akan datang mengguncang langit dan bumi. Banyak orang berseru kepada-Ku dalam doa untuk kejelasan dan bimbingan sekarang. Maka dari itu, Aku akan menjawab kalian ... Aku akan menjelaskan kepada kalian sedikit tentang apa yang segera akan terjadi.... sehingga hati kalian tidak gusar...

Aku mengumumkan hal-hal berikut ini kepada dunia melalui empat bulan merah darah:

1. Waktu bagi bangsa-bangsa lain (non-Yahudi) akan segera berakhir. Masa kekuasaan keturunan Adam atas bumi hampir berakhir. Masa kesengsaraan Yakub: masa Kesengsaraan akan segera dimulai. TAPI DIA (YAKUB) AKAN DISELAMATKAN DARI HAL ITU. Inilah saatnya Kedaulatan-Ku akan menyebabkan semua orang Yahudi untuk kembali ke rumah mereka, tanah perjanjian Israel. Aku akan mengguncang mereka seperti taplak meja yang di bawa seorang wanita ke luar ruangan dan merontokkan semua remah-remah dengan mengepakkannya ke angin. Tapi tidak satu remahpun akan binasa. Semua harus dikembalikan. Banyak dari umat-Ku yang tersembunyi di negara-negara yang telah turun-temurun dari 10 suku yang hilang. Mereka tidak "hilang" bagi-Ku. AKU TAHU MEREKA SEMUA. Mereka akan kembali, bersama dengan semua keturunan Yehuda dan Lewi. Tidak ada orang yang tahu siapa atau di mana mereka berada, tapi AKU TAHU. Waktunya telah tiba ketika seluruh keluarga akan pulang ke tanah yang Aku janjikan kepada mereka.

2. Setan tahu bahwa waktunya singkat. Perang akan datang ke Timur Tengah. Ini akan membawa setiap bangsa ke dalamnya sebelum semuanya ini berakhir. Israel adalah perangkap tikus, dan Yerusalem adalah keju. Israel juga landasan-Ku di mana Aku akan menghakimi bangsa-bangsa. Siapkan hati kalian, karena damai sejahtera akan diambil dari bumi. Selama 70 tahun Aku memberikan damai sejahtera atas bangsa-bangsa barat dan kemakmuran setelah Perang Dunia 2. Itu karena Amerika Serikat bersama-sama dengan pasukan Sekutu mengalahkan Nazi-Jerman dan menyelamatkan umat-Ku Israel dari pemusnahan, dan kemudian membuka jalan bagi Israel untuk terlahir kembali sebagai bangsa pada tahun 1948.

3. Gerhana bulan kemarin adalah sinyal awal pemulihan akhir Israel. Tidak peduli seberapa keras serangan musuh, ia akan hancur di hadapan-Ku. Karena Aku berdiri tegak sekarang sebagai Tuhan semesta alam untuk berperang baginya. Dan ketika ini berakhir, semua musuhnya akan menjadi debu di bawah kakinya. Akan ada pertumpahan darah. Akan menyakitkan. Ini akan menjadi kerugian besar baik bagi Israel dan musuh-musuhnya. Tapi, bagi setiap orang Yahudi Israel, musuh-musuh mereka akan membayar dengan 1.000 jiwa mereka ketika mereka mencoba untuk menyerangnya. Hati-hati! kalian TIDAK BISA dan tidak AKAN berhasil jika menjadi musuh Israel.

4. Hasil dalam pertempuran dan peperangan mendatang melawan Israel, Aku akan mengembalikan tanah yang sudah Aku janjikan kepada Abraham lebih dan lebih banyak lagi kepadanya. Sampai akhirnya, semua yang Aku janjikan akan menjadi milik mereka selamanya ketika Aku kembali untuk membangun Kerajaan-Ku dan memerintah dari takhta Daud di Yerusalem selamanya.

5. Aku datang untuk mempelai-Ku, anak-anak-Ku yang setia yang sedang menunggu-Ku di jam tengah malam ini. Tapi kalian mengatakan, "Saya sudah mendengarnya begitu lama sekali. Dan, oh, nabi lain datang dengan pesan Rapture/Pengangkatan. saya bosan mendenganya. Setelah semuanya ini, saya sudah mendengarnya seumur hidup saya. Jadi, ini nubuat "seruan anak serigala " lagi?! Saya sudah dikecewakan berkali-kali." Tapi, Kekasih, jika Aku memperpanjang waktu maka itu adalah untuk mengijinkan lebih banyak jiwa datang kepada-Ku, dan sehingga Aku bisa menyiapkan pelita mempelai dengan minyak dan cahaya yang penuh, apakah hal ini menyinggung perasaan kalian ?! Jika ya, maka kalian hanya memikirkan diri sendiri dan bukan orang lain yang sudah Aku sabari dengan kesabaran yang panjang sampai semuanya datang. Kemudian, Sangkakala akan terdengar! Jangan kehilangan berkat Harapan kalian, karena Aku sudah di ambang pintu SEKARANG! Berjaga-jaga dan Berdoa! Jangan biarkan kekecewaan dan kepahitan mengeringkan Harapan kalian. Ingat, AKU TIDAK BISA BERBOHONG! AKU DATANG UNTUK KALIAN, MEMPELAIKU TERKASIH!

6. Jangan terjebak dalam konspirasi dan omong kosong media sosial Internet. Berpikirlah sendiri, 'apakah hal ini mengisi saya dengan harapan atau rasa takut?' Jika jawaban kalian adalah rasa takut, maka itu bukan apa yang Aku katakan kepada kalian. Dunia memang akan mengalami tujuh tahun penghakiman dan Murka-Ku yang terburuk. Tapi, Aku tidak menetapkan kalian kepada hal itu, tetapi untuk memperoleh sukacita kekal dalam Kerajaan surgawi-Ku, seperti ada tertulis:

(Lukas 21:36 [LAI TB]Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia.)

Dan...

(Wahyu 22:20 [LAI TB] Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, berfirman: "Ya, Aku datang segera!" Amin, datanglah, Tuhan Yesus! 22:21 Kasih karunia Tuhan Yesus menyertai kamu sekalian! Amin.)

Dr. Maurice H. Sklar
Senin, 28 September 2015
Yerusalem, Israel – pkl 02:05 dini hari

Sumber: http://surattuhan.malang3000.com/?-nubuatan-yang-tuhan-berikan-kepada-maurice-sklar-%E2%80%93-(28-september-2015)-1471,1472

No comments:

Post a Comment

Post Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...