Sunday, 18 October 2015

"Tak Ada Seorang pun yang Tahu Waktunya!" Perkataan Tuhan Yesus yang Disampaikan kepada Susan Davis pada Tanggal 18 September 2015

"Tak Ada Seorang pun yang Tahu Waktunya!" Perkataan Tuhan Yesus yang Disampaikan kepada Susan Davis pada Tanggal 18 September 2015

"Tak ada seorang pun yang tahu waktunya"
(Kata-kata yang diterima dari Tuhan kita oleh Susan Davis, 19 September 2015)

Aku siap untuk memberikan surat yang baru.

Anak-anak, Aku, Tuhan memiliki pesan yang baru untuk dikatakan. Waktu-Ku tiba: "Waktu-Ku!" Sebab Aku bertanggung jawab atas semua waktu. Aku bertanggung jawab atas jam di mana Aku akan kembali. kalian tidak bertanggung jawab atas pengetahuan ini ... tak ada seorang pun yang tahu waktunya.

Anak-anak, ada alasan untuk ini. Kalian tidak ingin musuh-Ku untuk memiliki informasi ini. Kalian tidak akan ingin memiliki informasi ini juga. Anak-anak-Ku, jika kalian tahu persis jam kedatangan-Ku maka kalian semua akan menunda-nunda untuk datang kepada-Ku. Kalian akan menundanya sampai waktu kedatangan-Ku tiba. Kalian tidak akan mempersiapkan jubah kalian dan membuatnya bersih. Kalian tidak akan siap bahkan jika kalian tahu saat yang tepat dari kedatanga-Ku. Kalian tidak akan berlari ke dalam pelukan-Ku karena tarikan dunia akan terlalu besar.

Kalian tahu ini adalah musimnya. Kalian hanya perlu tahu musimnya. Itu berarti sekarang adalah waktunya untuk mempersiapkan. Sudah begitu banyak yang sedang dalam perjalanan menuju ke neraka karena mereka mengabaikan peringatan-Ku yang sudah ditempatkan dengan hati-hati dalam Firman-Ku.

Anak-anak, kalian harus duduk dan memperhatikan. Siapa yang akan mempersiapkan kalian jika kalian tidak melakukan penyerahan penuh kepada-Ku? Hanya Aku yang bisa membawa kalian dengan hati-hati seperti anak kecil dan menuntun kalian. Hanya Aku yang bisa menopang kalian tetap di atas pada saat melalui tantangan hidup. Tidak ada yang dikecualikan. Semua harus memilih. Setiap orang di usia yang cukup untuk bertanggung jawab dan mampu memilih untuk memiliki pilihan.

Kalian anak-anak perlu mengalihkan fokus Kalian dari tanggal kedatangan-Ku. Itu hanya Aku saja yang tahu dan fokuslah kepada-Ku, Tuhan Kalian. Jangan lepaskan pandangan Kalian dar-Ku. Gunakan kekuatan kalian dalam mencari-Ku dalam keintiman dan mengejar saudara yang hilang dan saudara yang ada di sekitar Kalian. Terlalu banyak yang akan tertinggal – ditinggalkan untuk menghadapi teror, kesedihan, kehilangan, dan kehancuran yang tiba-tiba.

Anak-anak, carilah AKU. Sekarang adalah waktunya untuk mempersiapkan, bukan nanti. Nanti akan sangat terlambat. Aku menahan pintu tetap terbuka. Ketika Aku datang melewati pintu untuk membawa mempelai-Ku pulang, Aku akan menutup pintu dan tidak akan terbuka lagi. Berdoalah agar Kalian didapati layak untuk keluar.

Aku datang segera. Apakah Aku akan mendapati Kalian siap dan menunggu-Ku?

Segera, anak-anak. Bersiaplah!

Tuhan kalian datang.

Ayat-Ayat Alkitab:

(Matius 24:36 [LAI TB] Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri."
24:37 "Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.
24:38 Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera,
24:39 dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. )

(Wahyu 19: 8 [LAI TB] Dan kepadanya dikaruniakan supaya memakai kain lenan halus yang berkilau-kilauan dan yang putih bersih!" (Lenan halus itu adalah perbuatan-perbuatan yang benar dari orang-orang kudus.))

(Matius 7:13 [LAI TB] Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya;)

(1 Tesalonika 5: 3 [LAI TB] Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput. )

(Lukas 21:36 [LAI TB] Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan)


Sumber: http://surattuhan.malang3000.com/?-tak-ada-seorangpun-yang-tahu-waktunya-susan-davis-(2-dan-19-september-2015)-1469,1469

No comments:

Post a Comment

Post Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...