Saturday, 25 April 2015

Kesaksian Angelica Zambrano ke Surga dan Neraka yang Ketiga


Dibawah kembali melihat surga dan neraka, tentu merupakan sesuatu yang Ajaib, karena hanya oarang-orang tertentu yang diijinkan untuk dapat ke sana. Hal ini pasti bagi beberapa manusia tidak mungkin tetapi bagi mereka yang di berikan kesempatan untuk dapat melihat Surga dan Neraka, lalu menceritakan kesaksian mereka kepada orang banyak bahwa surga dan neraka itu Benar-Benar ada.

Friday, 24 April 2015

Kesaksian Angelica Zambrano ke Surga dan Neraka yang Kedua



Pada perjalanannya yang kedua, Tuhan memperlihatkan Angelica penghakiman terhadap orang-orang Kristen yang merampok Tuhan dalam hal persepuluhan dan persembahan, penghakiman terhadap suster-suster penyembah berhala dan anak-anak pemberontak, Buku Kehidupan Anak Domba, dan masih banyak lagi. "Beritahukan umatKu bahwa kedatanganKu sudah sangat dekat, Aku datang untuk umatKu yang kudus, beritahukan umatKu bahwa hanya orang-orang kudus, bahwa hanya orang-orang kudus yang akan melihat Aku."

Kesaksian Angelica Zambrano ke Surga dan Neraka yang Pertama




Kisah nyata seorang gadis dari Ecuador yang dibawa berkunjung oleh Yeshua Ha Mashiah ke dalam Neraka dan Sorga. Yeshua memperlihatkan kepadanya beberapa tokoh terkenal yang telah meninggal dan sekarang berada di tempat kekekalan, seperti: Paus Yohanes Paulus II dan Michael Jackson. Adonai Yeshua menunjukkan kepada Angelica bahaya film karton dan komputer game bagi anak-anak. Angelica juga melihat tokoh-tokoh Alkitab sepertiAbraham, Sarah, Musa, Yoshua, Maria ibu Yeshua dan lainnya. Adonai memberikan beberapa nasehat penting kepada kita yang masih hidup di bumi, melalui percakapan-Nya dengan Angelica, bagaimana bisa masuk ke Sorga.

Tuesday, 21 April 2015

Saya Berjalan di Neraka


Kesaksian Aline Baxley
Saya menerima TUHAN YESUS KRISTUS dalam hidup saya ketika saya berumur 11 tahun. Saya menikah pada usia 17 tahun, meninggalkan gereja, dan menuju ke dunia dosa.

Satu-Satunya Neraka Yang Saya Takuti Adalah Terpisah Dari Allah.
Pada usia 40 saya berada dalam pernikahan kedua saya, pecandu alkohol, ketagihan obat-obatan, alkohol dan rokok, saya lari dari panggilan TUHAN YESUS atas hidup saya.

Monday, 20 April 2015

Lukisan di Neraka


LUKISAN -LUKISAN DARI JURANG MAUT

Seorang seniman muda Korea telah dibawa ke Neraka. 
Si pelukis telah dibawa ke Neraka oleh Tuhan Yesus Sendiri.



Seniman ini telah menghadiri pertemuan doa semalaman pada bulan April 2009 dan terus melakukannya selama ini sudah lebih dari setahun.

Seniman: “Karena saya berdoa sepanjang malam, sekarang saya lebih mampu mengasihi Yesus lebih dari pada sebelumnya” … Suatu hari … Yesus datang dan berkata di dalam hatiku, ”Aku akan menunjukkan kepadamu hal-hal Sorga yang lebih dalam.”

Sunday, 19 April 2015

12 Jam Sudah Tidak Bernapas


Kesaksian tentang seorang yang sudah tidak bernafas selama 12 jam dan tinggal ditengah-tengah orang yang tidak percaya. Apa yang terjadi ketika Fatuma dipanggil Tuhan dan diijinkan untuk hidup kembali.. Baca dibawa ini..?

Yeremia 31:31-34 Apakah "Perjanjian Baru" itu?



(Yeremia 31:31 [LAI TB]   Sesungguhnya, akan datang waktunya, demikianlah Firman Tuhan, Aku akan mengadakan perjanjian baru dengan kaum Israel dan kaum Yehuda,
31:32   bukan seperti perjanjian yang telah Kuadakan dengan nenek moyang mereka pada waktu Aku memegang tangan mereka untuk membawa mereka keluar dari tanah Mesir; perjanjian-Ku itu telah mereka ingkari, meskipun Aku menjadi tuan yang berkuasa atas mereka, demikianlah Firman Tuhan.
31:33   Tetapi beginilah perjanjian yang Kuadakan dengan kaum Israel sesudah waktu itu, demikianlah Firman Tuhan: Aku akan menaruh Taurat-Ku dalam batin mereka dan menuliskannya dalam hati mereka; maka Aku akan menjadi Allah mereka dan mereka akan menjadi umat-Ku.
31:34   Dan tidak usah lagi orang mengajar sesamanya atau mengajar saudaranya dengan mengatakan: Kenallah TUHAN! Sebab mereka semua, besar kecil, akan mengenal Aku, demikianlah Firman Tuhan, sebab Aku akan mengampuni kesalahan mereka dan tidak lagi mengingat dosa mereka.")

Mazmur 1:1-3 Berbahagialah Mereka yang Menyukai Hukum Taurat TUHAN



(Mazmur 1:1 [LAI TB] Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh,
1:2 tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam.
1:3 Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil.) 
אַ֥שְֽׁרֵי־הָאִ֗ישׁ אֲשֶׁ֤ר׀ לֹ֥א הָלַךְ֘ בַּעֲצַ֪ת רְשָׁ֫עִ֥ים וּבְדֶ֣רֶךְ חַ֭טָּאִים לֹ֥א עָמָ֑ד וּבְמוֹשַׁ֥ב לֵ֜צִ֗ים לֹ֣א יָשָֽׁב׃
 כִּ֤י אִ֥ם בְּתוֹרַ֥ת יְהוָ֗ה חֶ֫פְצ֥וֹ וּֽבְתוֹרָת֥וֹ יֶהְגֶּ֗ה יוֹמָ֥ם וָלָֽיְלָה׃ וְֽהָיָ֗ה כְּעֵץ֘ שָׁת֪וּל עַֽל־פַּלְגֵ֫י מָ֥יִם אֲשֶׁ֤ר פִּרְי֙וֹ׀ יִתֵּ֬ן בְּעִתּ֗וֹ וְעָלֵ֥הוּ לֹֽא־יִבּ֑וֹל וְכֹ֖ל אֲשֶׁר־יַעֲשֶׂ֣ה יַצְלִֽיחַ
׃Transliteration: Ashrey haish asher lo halakh ba'atzat reshaim uvederekh khattaim lo amad uvemoshav letzim lo yashav
ki im betorat YHWH khephtzo uvetorato yehgah yomam welaylahvehayah keeitz shatul al palgey mayim asher piro yitten beitto wealeyhu lo yibbul wekol asher yaaseh yatzliakh

Blood Moon, Bulan Darah, Hari Raya Yahudi, Kebetulan atau Tidak?



Siapa yang tidak tahu tentang desas-desus mengenai 4 gerhana bulan darah yang terjadi secara beruntun dalam 1 tahun terakhir ini dari antara 2014 sampai 2015 dimana semuanya secara kebetulan jatuh pada hari raya Yahudi semuanya. Apakah hal ini terjadi secara kebetulan atau memang ada sesuatu di balik ini? Namun mengenai bulan darah ini, memang tertulis di dalam Alkitab perihal hal ini. Kitab Yoel menggambarkannya dengan sangat jelas soal bulan darah ini

Amos 4:6-11 TUHAN akan Menghajar Kita Jika Kita Tidak Bertobat



(Amos 4:6 [LAI TB]   "Sekalipun Aku ini telah memberi kepadamu gigi yang tidak disentuh makanan di segala kotamu dan kekurangan roti di segala tempat kediamanmu, namun kamu tidak berbalik kepada-Ku," demikianlah Firman Tuhan.
4:7   "Akupun telah menahan hujan dari padamu, ketika tiga bulan lagi sebelum panen; Aku menurunkan hujan ke atas kota yang satu dan tidak menurunkan hujan ke atas kota yang lain; ladang yang satu kehujanan, dan ladang, yang tidak kena hujan, menjadi kering;
4:8   penduduk dua tiga kota pergi terhuyung-huyung ke satu kota untuk minum air, tetapi mereka tidak menjadi puas; namun kamu tidak berbalik kepada-Ku," demikianlah Firman Tuhan.

Yesaya 59:1-2 Penyebab TUHAN Tidak Mau Mendengar dan Menjawab Doa-doa Kita




(Yesaya 59:1 [LAI TB]   Sesungguhnya, tangan TUHAN tidak kurang panjang untuk menyelamatkan, dan pendengaran-Nya tidak kurang tajam untuk mendengar;
59:2   tetapi yang merupakan pemisah antara kamu dan Allahmu ialah segala kejahatanmu, dan yang membuat Dia menyembunyikan diri terhadap kamu, sehingga Ia tidak mendengar, ialah segala dosamu.) 
הֵ֛ן לֹֽא־קָצְרָ֥ה יַד־יְהוָ֖ה מֵֽהוֹשִׁ֑יעַ וְלֹא־כָבְדָ֥ה אָזְנ֖וֹ מִשְּׁמֽוֹעַ׃ 
כִּ֤י אִם־עֲוֹנֹֽתֵיכֶם֙ הָי֣וּ מַבְדִּלִ֔ים בֵּינֵכֶ֕ם לְבֵ֖ין אֱלֹֽהֵיכֶ֑ם וְחַטֹּֽאותֵיכֶ֗ם הִסְתִּ֧ירוּ פָנִ֛ים מִכֶּ֖ם מִשְּׁמֽוֹעַ׃
Transliteration: Hein lo qatzerah yad YHWH mehoshia welo-khavedah ozno mishmoa
ki im aonoteykhem hayu mevaddelim beykhem leveyn aloheykhem wekhataoteykhem histiru panim mikkem mismoa

Matius 7:21-23 Orang Kristen tidak pasti masuk sorga!



(Matius 7:21 [LAI TB] Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

Filipi 1:21-24 Sadarilah untuk Apa Kita Hidup!



(Filipi [LAI TB] 1:21 Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan.
1:22 Tetapi jika aku harus hidup di dunia ini, itu berarti bagiku bekerja memberi buah. Jadi mana yang harus kupilih, aku tidak tahu.
1:23 Aku didesak dari dua pihak: aku ingin pergi dan diam bersama-sama dengan Kristus--itu memang jauh lebih baik;
1:24 tetapi lebih perlu untuk tinggal di dunia ini karena kamu.)

Yakobus 2:20 Iman tanpa Perbuatan Adalah Sesuatu yang Kosong


(Yakobus 2:20 [LAI TB] Hai manusia yang bebal, maukah engkau mengakui sekarang, bahwa iman tanpa perbuatan adalah iman yang kosong?)

Well, sejujurnya harus kita akui bahwa masalah yang dihadapi oleh rasul Yakobus di atas sama dengan yang terjadi di dalam Kekeristenan sekarang ini. Sudah seberapa sering kita mendengar argumen dari mayoritas orang-orang Kristen yang selalu mendasarkan bahwa kita tidak dibenarkan dari perbuatan, tetapi hanya dari iman saja? Sudah terlalu banyak dan sudah terlalu sering argumen-argumen ini kita dengar, namun ironisnya, sering kita lihat, justru orang-orang tersebut tidak pernah berubah, baik secara moral, karakter, dan sebagainya.

Kolose 3:8-9 Orang-orang Kristen yang Tidak Pernah Berubah?




(Kolose 3:8 [LAI TB] Tetapi sekarang, buanglah semuanya ini, yaitu marah, geram, kejahatan, fitnah dan kata-kata kotor yang keluar dari mulutmu.
3:9 Jangan lagi kamu saling mendustai, karena kamu telah menanggalkan manusia lama serta kelakuannya,)

1 Petrus 2:11 Keinginan Daging terus menerus Berperang Melawan Jiwa Kita



(1 Petrus 2:11 [LAI TB] Saudara-saudaraku yang kekasih, aku menasihati kamu, supaya sebagai pendatang dan perantau, kamu menjauhkan diri dari keinginan-keinginan daging yang berjuang melawan jiwa.)
Αγαπητοί, παρακαλῶ ὡς παροίκους καὶ παρεπιδήμους, ἀπέχεσθαι τῶν σαρκικῶν ἐπιθυμιῶν, αἵτινες στρατεύονται κατὰ τῆς ψυχῆς·
Transliteration: Agapetoi, parakalo hos paroikous kai parepidemous, apekhesthai ton sarkikon epithymion, aitines strapeuontoi kata tes psykhes

Roma 8:13 Sekuat Tenaga Melawan Dosa Berbeda Dengan Ketika Roh Kudus Mematikan Keinginan Daging Kita



(Roma 8:13 [LAI TB]   Sebab, jika kamu hidup menurut daging, kamu akan mati; tetapi jika oleh Roh kamu mematikan perbuatan-perbuatan tubuhmu, kamu akan hidup.)
εἰ γὰρ κατὰ σάρκα ζῆτε, μέλλετε ἀποθνῄσκειν· εἰ δὲ πνεύματι τὰς πράξεις τοῦ σώματος θανατοῦτε, ζήσεσθε.
Transliteration: Ei gar kata sarka zete, mellete apothneskein; ei de pneumati tas praxeis tou somatous thanatoute, zesesthe

Efesus 2:1-9 Seharusnya Kita Sudah Tidak Lagi Hidup di Dalam Dosa-dosa Kita


(Efesus 2:1 [LAI TB] Kamu dahulu sudah mati karena pelanggaran-pelanggaran dan dosa-dosamu. 
2:2 Kamu hidup di dalamnya, karena kamu mengikuti jalan dunia ini, karena kamu mentaati penguasa kerajaan angkasa, yaitu roh yang sekarang sedang bekerja di antara orang-orang durhaka. 
2:3 Sebenarnya dahulu kami semua juga terhitung di antara mereka, ketika kami hidup di dalam hawa nafsu daging dan menuruti kehendak daging dan pikiran kami yang jahat. Pada dasarnya kami adalah orang-orang yang harus dimurkai, sama seperti mereka yang lain.)

1 Petrus 1:15-16 Kita Harus Hidup Kudus!



(1 Petrus 1:15 [LAI TB]    tetapi hendaklah kamu menjadi kudus di dalam seluruh hidupmu sama seperti Dia yang kudus, yang telah memanggil kamu,
1:16   sebab ada tertulis: Kuduslah kamu, sebab Aku kudus.)
ἀλλὰ κατὰ τὸν καλέσαντα ὑμᾶς ἅγιον καὶ αὐτοὶ ἅγιοι ἐν πάσῃ ἀναστροφῇ γενήθητε·
διότι γέγραπται, Ἅγιοι γίνεσθε, ὅτι ἐγὼ ἅγιός εἰμι
Transliteration: Alla kata ton kalesanta hymas hagion kai autoi hagioi pase hanastropse genethete
Dioti gegeraptai, "hagioi ginesthe, hoti ego hagios eimi"

Roma 6:15-18 Hamba Siapakah Kita Saat Ini?


(Roma 6:15 [LAI TB]   Jadi bagaimana? Apakah kita akan berbuat dosa, karena kita tidak berada di bawah hukum Taurat, tetapi di bawah kasih karunia? Sekali-kali tidak!
6:16   Apakah kamu tidak tahu, bahwa apabila kamu menyerahkan dirimu kepada seseorang sebagai hamba untuk mentaatinya, kamu adalah hamba orang itu, yang harus kamu taati, baik dalam dosa yang memimpin kamu kepada kematian, maupun dalam ketaatan yang memimpin kamu kepada kebenaran?
6:17   Tetapi syukurlah kepada Allah! Dahulu memang kamu hamba dosa, tetapi sekarang kamu dengan segenap hati telah mentaati pengajaran yang telah diteruskan kepadamu.
6:18   Kamu telah dimerdekakan dari dosa dan menjadi hamba kebenaran.)

Matius 12:1-2. Benarkah TUHAN YESUS Melanggar Hari Sabat?


(Matius 12:1 [LAI TB] Pada waktu itu, pada hari Sabat, Yesus berjalan di ladang gandum. Karena lapar, murid-murid-Nya memetik bulir gandum dan memakannya. 
12:2 Melihat itu, berkatalah orang-orang Farisi kepada-Nya: "Lihatlah, murid-murid-Mu berbuat sesuatu yang tidak diperbolehkan pada hari Sabat." )

Lukas 16:16 Kata "Berlaku" yang Sebenarnya Tidak Pernah Ada Dalam Ayat Ini



(Lukas 16:16 [LAI TB]   Hukum Taurat dan kitab para nabi berlaku sampai kepada zaman Yohanes; dan sejak waktu itu Kerajaan Allah diberitakan dan setiap orang menggagahinya berebut memasukinya.)
Ὁ νόμος καὶ οἱ προφῆται μέχρι Ἰωάννου·ἀπὸ τότε ἡ βασιλεία τοῦ θεοῦ εὐαγγελίζεται καὶ πᾶς εἰς αὐτὴν βιάζεται.
Transliteration: Ho Nomos kai Hoi Prophetai mekhri Yoannou, apo tote he basileia tou theou evangelizetai kai pas heis auten biazetai

Problem kata "Nomos νόμος" dan polemik Hukum Taurat, masih berlaku atau tidak?



Well, tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu topik yang paling menjadi pusat perdebatan diantara orang-orang Kristen adalah topik mengenai Hukum Taurat. Orang-orang Kristen terbagi menjadi menjadi banyak kubu dalam menyikapi hal ini, ada yang meyakini bahwa Hukum Taurat sudah batal sepenuhnya, ada yang meyakini Hukum Taurat harus dijalankan. Topik ini harus diakui menjadi topik yang kontroversial dan mau tidak mau kita sebagai orang-orang Kristen harus mengambil sikap dibagian mana mereka harus beriman.

Yohanes 10:28 Hanya yang terus menerus Mendengarkan Suara TUHAN YESUS saja yang akan Diselamatkan


(Yohanes 10:28  [LAI TB ] dan Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorangpun tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku.)

3 Tipe Keselamatan yang Ditulis oleh Rasul Paulus yang sering Diputarbalikkan


Well, tidak bisa dipungkiri, topik "keselamatan" adalah topik utama, bahkan yang paling utama dalam kekeristenan. Namun harus diakui, topik ini juga justru menjadi topik yang paling hangat diperdebatkan. Banyak aliran dalam Kekeristenan berbeda-beda dalam menanggapi hal ini, ada yang mengatakan jadi Kristen sudah pasti masuk surga, ada juga yang mengatakan bahwa jadi Kristen tidak otomatis masuk surga, ada yang mengajarkan keselamatan tidak bisa hilang, ada juga yang mengajarkan bahwa keselamatan bisa hilang, bahkan yang lebih ekstrim lagi ada yang mengajarkan bahwa ada yang sudah ditakdirkan untuk masuk surga dan ada yang sudah ditakdirkan untuk masuk neraka.

Wahyu 2:18-23 Kesusahan Besar bagi Orang-orang Kristen yang terus menerus Menyembah Berhala




(Wahyu 2:18 [LAI TB] "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Tiatira: Inilah firman Anak Allah, yang mata-Nya bagaikan nyala api dan kaki-Nya bagaikan tembaga:
2:19 Aku tahu segala pekerjaanmu: baik kasihmu maupun imanmu, baik pelayananmu maupun ketekunanmu. Aku tahu, bahwa pekerjaanmu yang terakhir lebih banyak dari pada yang pertama
2:20 Tetapi Aku mencela engkau, karena engkau membiarkan wanita Izebel, yang menyebut dirinya nabiah, mengajar dan menyesatkan hamba-hamba-Ku supaya berbuat zinah dan makan persembahan-persembahan berhala.
2:21 Dan Aku telah memberikan dia waktu untuk bertobat, tetapi ia tidak mau bertobat dari zinahnya.
2:22 Lihatlah, Aku akan melemparkan dia ke atas ranjang orang sakit dan mereka yang berbuat zinah dengan dia akan Kulemparkan ke dalam kesukaran besar, jika mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan perempuan itu.
2:23 Dan anak-anaknya akan Kumatikan dan semua jemaat akan mengetahui, bahwa Akulah yang menguji batin dan hati orang, dan bahwa Aku akan membalaskan kepada kamu setiap orang menurut perbuatannya.)

Saturday, 18 April 2015

Ayub 1:10 Anak-anak Ayub

Ayub 1:10 Anak-anak Ayub
Anak-Anak Ayub height=

(Ayub 1:10 [LAI TB] Bukankah Engkau yang membuat pagar sekeliling dia dan rumahnya serta segala yang dimilikinya? Apa yang dikerjakannya telah Kauberkati dan apa yang dimilikinya makin bertambah di negeri itu.)
Ibrani:הֲלֹא-את (אַתָּה) שַׂכְתָּ בַעֲדוֹ וּבְעַד-בֵּיתוֹ, וּבְעַד כָּל-אֲשֶׁר-לוֹ--מִסָּבִיב: מַעֲשֵׂה יָדָיו בֵּרַכְתָּ, וּמִקְנֵהוּ פָּרַץ בָּאָרֶץ.
Transliteration: Halo' 'et (attah) sakhta be'ado uve'ad-beyto uve'ad kol asher lo missabbiv: maaseh yadaw berakhta, umiqnehu paratz ba'aretz


Well, tertulis jelas sekali bahwa Satan pun berkata kepada Tuhan bahwa Tuhan-lah yang membuat pagar di sekeliling rumah Ayub dan segala sesuatu yang dimilikinya. Namun, dalam teks Aram, ada satu kata yang tampaknya tidak ada di dalam teks Ibraninya.

Post Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...