Saturday, 30 May 2015

"Kekudusan Adalah Esensi Tuhan Inilah yang Membedakan Aku dari yang Lain." Perkataan Tuhan Yesus yang Disampaikan kepada Susan Davis pada Tanggal 7 April 2015

"Kekudusan Adalah Esensi Tuhan Inilah yang Membedakan Aku dari yang Lain." Perkataan Tuhan Yesus yang Disampaikan kepada Susan Davis pada Tanggal 7 April 2015
gambar

"Kekudusan adalah Esensi Tuhan. Inilah yang membedakan Aku dari yang lain."
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan Davis, 7 April 2015)

Thursday, 28 May 2015

Kesaksian Janelle Camacho Mengenai Neraka: Hukuman Mengerikan di Neraka, Jangan Berzinah!

Kesaksian Janelle Camacho
HUKUMAN MENGERIKAN DI NERAKA, JANGAN BERZINAH !!!
23 Juli 2011, oleh Janelle Camacho

TUHAN MEMBENCI PERZINAHAN! PERINGATAN!
Orang-orang menyangka bahwa setelah mereka melakukan perzinahan dan bertobat dengan berseru satu kali lalu mereka sudah diampuni. Namun Tuhan mengatakan….tidak! Saudara harus memohon dan bertobat dengan rasa duka yang dalam selama berhari-hari hidup saudara hingga akhirnya, kata Tuhan! Tuhan Yesus bukan Tuhannya orang-orang sundal, penzinah, dan pendusta!

Friday, 22 May 2015

Yohanes 10:10 Pemelintiran Kata "Hidup Berkelimpahan" di Dalam Ayat Ini



(Yohanes 10:10 [LAI TB] Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.)
Ὁ κλέπτης οὐκ ἔρχεται εἰ μὴ ἵνα κλέψῃ καὶ θύσῃ καὶ ἀπολέσῃ· ἐγὼ ἦλθον ἵνα ζωὴν ἔχωσιν, καὶ περισσὸν ἔχωσιν.
Transliteration: Ho kleptes ouk erkhetai ei me hina kepse kai thyse kai apolese; ego elthon gyna zoen ekhosin, kai perisson ekhosin

Well, sudah seberapa sering kita mendengar tafsiran mengenai ayat di atas bahwa kata “hidup berkelimpahan” yang dimaksud adalah “hidup berkelimpahan secara materi?" Sudah terlalu sering kita mendengar bahwa ayat di atas seringkali dipakai sebagai landasan bahwa kita akan hidup kaya materi berlimpah-limpah karena TUHAN YESUS telah mati bagi kita. Benarkah penafsiran demikian?

Ingin Menjadi Kaya, Terkenal, dan Dipuja-puja?


Apakah kita saat ini ingin menjadi terkenal, kaya, dipuja-puja, dan punya jabatan tinggi, dan memiliki segalanya? Ada satu jawabannya, yaitu sembahlah Iblis, maka dia akan memberikan kepada kita segala yang kita inginkan tersebut

Apakah Profesi Artis Itu Sesuai Dengan Kebenaran Alkitab?


(Yohanes 15:18 [LAI TB] "Jikalau dunia membenci kamu, ingatlah bahwa ia telah lebih dahulu membenci Aku dari pada kamu.
15:19   Sekiranya kamu dari dunia, tentulah dunia mengasihi kamu sebagai miliknya. Tetapi karena kamu bukan dari dunia, melainkan Aku telah memilih kamu dari dunia, sebab itulah dunia membenci kamu.)

Wednesday, 20 May 2015

Kesaksian Nafa Urbach



Kesaksian dari seorang artis indonesia, yang hidupnya hancur karena putus cinta, jatuh kepada obat-obatan, rokok dan minuman. Bagaimana dia harus kehilangan kontrak sinetron dan iklan karena keputusan yang di ambil untuk berani melangkah di kehidupan yang baru. Biarpun hari-hari terasa sulit saat itu tetapi dia tetap mau Percaya, bahwa Allah turut bekerja dalam segala perkara untuk mendatangkan kebaikan.

Saturday, 16 May 2015

Kesaksian Victoria Nehale Mengenai Neraka: Waktu Semakin Habis



Saya dilahirkan dan dibesarkan dan tinggal di Namibia dan menyerahkan hidupku bagi Yesus pada 06 February, 2005. Tuhan Yesus Kristus telah menyatakan banyak hal dalam spiritual kehidupanku termasuk beberapa perjalanan ke Neraka. Tuhan memberi petunjuk agar membagikan pengalaman ini dengan orang; Dia juga memperingatkan saya untuk tidak menambahkan atau mengurangi dari apa yang Tuhan Yesus Kristus telah tunjukan atau katakan.Saya selesai menulis buku ini, akhir tahun 2006, saya dikunjungi 33 kali oleh Tuhan Yesus Kristus. Setiap kunjungan, Tuhan mengatakan sebelum pergi bahwa: WAKTU SEDANG TERBURU HABIS. 

Dosa yang Tidak Terampuni



(Matius 6:14 [LAI TB] Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga.
6:15 Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu.")

Dosa yang tidak terampuni adalah dosa dimana kita tidak mau mengampuni kesalahan orang lain. Tidak peduli sebesar apa pun kesalahan yang orang lain telah perbuat kepada kita, kita harus sanggup mengampuni mereka.

Kesaksian Soedono Wijaya Terbebas dari Jerat Narkoba





Kesaksian
Ketika badai krisis moneter menerpa negeri ini, pada tanggal 5 Juni  1997, kami memutuskan untuk pindah dari kota Medan dan meneruskan  kembali bisnis properti dan jual beli mobil di kota kelahiran saya,  Surabaya. Ketika usaha tersebut sudah berjalan dengan baik, saya menyerahkannya kepada anak dan istri untuk mereka kelola, sehingga  saya mulai mempunyai banyak waktu senggang. Saat itu, salah seorang  saudara dari istri mengajak saya untuk pergi ke gereja. Namun, setelah berada di ruang ibadah, saya melihat orang-orang di situ bernyanyi  sambil berdiri dan bertepuk tangan penuh sorak-sorai. Sambil tertawa kecut, hati saya mulai mengatakan bahwa tempat ini bukanlah tempat  yang cocok bagi saya. Maka, saya mengurungkan niat untuk percaya pada Tuhan Yesus dan tidak pernah menginjak gereja itu lagi.

Friday, 15 May 2015

Kesaksian Muhammad Soewito: Kisah Hidup dari Seorang Murid Kadafi


Kesaksian Muhammad Soewito, menceritakan bagaimana bagaimana pergi ke timur tengah untuk belajar perang di negara Libia, didalam hidupnya terdapat darah arab, Madura dan jawa.  Kesaksian ini dapat di Download di sini.. Download.

Thursday, 14 May 2015

Jangan Menunda-nunda Nazar Kita




(Ulangan 23:21 [LAI TB] "Apabila engkau bernazar kepada TUHAN, Allahmu, janganlah engkau menunda-nunda memenuhinya, sebab tentulah TUHAN, Allahmu, akan menuntutnya dari padamu, sehingga hal itu menjadi dosa bagimu.

23:22 Tetapi apabila engkau tidak bernazar, maka hal itu bukan menjadi dosa bagimu.

23:23 Apa yang keluar dari bibirmu haruslah kaulakukan dengan setia, sebab dengan sukarela kaunazarkan kepada TUHAN, Allahmu, sesuatu yang kaukatakan dengan mulutmu sendiri.")

Wednesday, 13 May 2015

Kesaksian Bill Wiese Mengenai Neraka




TRACK 1
Beberapa bulan yang lalu, Mike Bickle, teman sekerja saya di ‘the International House of Prayer’ menanyakan apakah saya bersedia mengajarkan topik tentang neraka. Ketika mempelajari tentang hal itu, saya di beri sebuah kaset dari seorang teman yang bernama Steve Carpenter. Kaset itu berisi pesan dari Bill Wiese dan Annette istrinya yang akan Anda dengar. Isi nya mengguncang dunia hidup saya. Dan sepenuhnya merubah cara saya dalam berhubungan dengan keluarga, teman-teman, bahkan juga dengan orang-orang yang tidak saya kenal. Betul2 sebuah perubahan secara permanen, saya tidak membesar-besarkan, jadi jangan berpikir saya sedang berbicara dengan hiperbola disini. Hal ini betul-betul merubah cara pandang saya terhadap sisa waktu saya di dunia ini. Doa saya adalah bahwa Tuhan juga melakukannya pada Anda hari ini. Saya tidak bisa berlebihan mengenai pentingnya pesan ini. Bill adalah seorang Kristen. Dia menyerahkan hidupnya pada Kristus di umur 16. Dia telah mengenal Tuhan selama 32 tahun. Hill pindah ke California tahun 1976 dan menjadi jemaatnya Pastor Chuck Smith di Costa Messa selama 10 tahun. Bill dan istri adalah seorang ‘Realtor’ (berurusan dengan real estate).

Tuesday, 12 May 2015

Kesaksian Tedjo Oedono Oepomo Seorang yang Berasal dari Keluarga Dukun Keraton


Kesaksian ilmu hitam dan ilmu putih melawan kebenaran. Dari sejak kecil Tedjo sudah belajar ilmu gaib, bahkan masih anak-anak sudah dapat melakukan santet dan memiliki tuyul. Anda pasti ingin tahu jalan cerita dari kesaksian ini! Bagaimana pertobatan dia sampai mau meninggalkan dunia gaib dan mendapatkan jalan keselamatan. Baca kesaksian ini dipastikan akan memberkati saudara.

Kesaksian Daud Tony Mantan Dukun Sakti


Diwariskan ilmu
Saya belajar Ilmu kebatinan, sejak umur saya 9 tahun, kakek dan nenek saya susah mati kalau ilmunya tidak diturunkan atau di wariskan. Dan yang dapat mewariskan ilmu itu adalah seorang yang memiliki kelahiran sabtu pai di dalam angka kelahiran keton jawa yang di sebut angka keramat atau hari kelahiran keramat dan syarat lain di dalam 1 keluarga harus memiliki 5 bersaudara laki. Karena dalam pewayangan ada yang disebut lima kesatria pendawa lima. Diantara lima saudara laki semua yang memenuhi tuntutan kekuatan ilmu itu saya sendiri. Sejak umur saya 9 thn saya di ambil menjadi murid kakek dan nenek buyut saya sendiri.

Sunday, 10 May 2015

Kesaksian Mantan Peramal dan Ahli Hong Sui Jong Khim Long


Jong Khim Long / Tjuk Lin Tse / Yusuf

Nama asli saya adalah Tjong Khim Long/ Tjuk Lin Tse alias Yusuf. Tjuk Lin Tse adalah nama praktek saya. Saya berasal dari Kalimantan Barat dan sudah menetap di Jakarta selama 21 tahun sebagai seorang Sinshe. Saya juga masuk dalam ikatan Sinshe-sinshe di Indonesia. Sebagai peramal nasib, saya mulai dengan memasang tarip sebesar Rp. 500, untuk setiap pasien. Tarip terakhir sebelum saya bertobat, yaitu tahun 1988 sebesar Rp. 150.000, setiap pasien untuk waktu 1/2 jam. Pasien saya begitu banyak sampai harus menunggu giliran 2-3 bulan, bahkan 4 bulan untuk diramal nasibnya.

Saturday, 9 May 2015

Kesaksian Jennifer Perez Mengenai Neraka




Indonesian: Hell is real, I went there! by Jennifer Perez


Kesaksian seorang gadis 15 tahun yang dibesarkan dari keluarga kristen, kemudian membelakangi Tuhan dalam perjalanan hidupnya.... menemukan dirinya overdosis, sekarat, dikirim ke neraka . Sangat beruntung, diberikan kesempatan kedua dan missi untuk kembali kedunia memperingatkan yang hilang,pengkhianat dan yang hangat-hangat kuku, dengan peringatan penting.

Friday, 8 May 2015

Kesaksian Emmanuel Agyarko Mengenai Neraka




PENGLIHATAN NERAKA - OLEH : EMMANUEL AGYARKO

Emmanuel Agyarko adalah seorang remaja dari Kumasi di Ghana. Dia mulai melihat penglihatan-penglihatan ketika dia masih seorang kanak-kanak tetapi hanya sesekali. Tetapi, sekitar tahun 2009 menjadi meningkat, dan Tuhan telah menunjukkan kepadanya banyak penglihatan-penglihatan sejak tahun 2009. Dia telah ke Surga dan Neraka pada peristiwa yang tak terhitung.

Wednesday, 6 May 2015

Kesaksian Carmelo Brenes Mengenai Neraka




Kesaksian Carmelo Brenes : Kehidupan Kristen Yang Tidak Sesuai Alkitab akan Berakhir di Neraka
Kesaksian pribadi pendeta dan sekaligus penginjil Carmelo Brenes di perlihatkan isi Neraka. Ia diperlihatkan beberapa orang Kristen yang dihukum di Neraka oleh karena sewaktu hidup mereka, mereka megabaikan perintah firman Allah. Sebagian dari mereka adalah hamba-hamba TUHAN. Kesaksian ini baik untuk dimengerti oleh setiap kita yang masih hidup, sebab setelah mati, kesempatan untuk memperbaiki sangatlah tidak mungkin.

Tuesday, 5 May 2015

Kesaksian Theo Nez mengenai Kebangkitannya Sendiri dari Kematian



KESAKSIAN : Kesempatan kedua Kebangkitan Theo Nez


Shalom saudara terkasih.

Nama saya Theo Nez dan saya tinggal di Farmington New Mexico. Hari ini saya ingin membagikan kesaksian saya, tentang bagaimana Tuhan melakukan suatu mujizat yang luar biasa, bagi saya dan keluarga saya. Dia membawa keselamatan ke dalam rumah kami.

Pada tahun 1995, saya seorang yang liar. Saya suka mabuk dan memakai narkoba, saya tidak peduli tentang apapun juga. Suatu hari, saya overdosis dan jantung saya berhenti. Saya mati selama empat jam.

Monday, 4 May 2015

Kesaksian Pendeta Park Yong Gyu mengenai Surga dan Neraka.


PENGLIHATAN PENDETA PARK YONG GYU



Di tahun 1987, Pendeta Park telah meninggal karena tekanan darah tinggi. Tapi oleh anugerah Tuhan, hidupnya diperpanjang 20 tahun lagi. Tetapi, untuk 4 tahun pertama, dia tidak dapat berbicara karena kondisinya yang tidak memungkinkan. Umurnya 50 tahun sewaktu dia kembali hidup. Selama waktu dia meninggal, TUHAN memperlihatkan kepadanya Surga dan Neraka.

Sunday, 3 May 2015

Seorang Atheis Melihat Surga dan Neraka



Tanggal 3 April 1986 adalah hari besar yang mengubah hidup saya. Pada tahun 1985, aku mengendarai sepeda motor di bawah pengaruh (minuman keras) dan masuk ke sebuah kecelakaan lalu lintas. Saya kemudian di penjara. Istri saya minta cerai ketika saya dibebaskan dari penjara. Aku membuat rencana menyeluruh untuk membunuh delapan orang: istri saya, keluarga-nya bahkan anak kerabat - yang mendorongnya untuk mendapatkan perceraian. Hal terakhir yang saya lakukan sebelum mengeksekusi rencana ini adalah menemui  ibu saya di Gwangjoo, maka saya memesan tiket kereta api berangkat ke Seoul pada pukul 10.40 malam. Itu adalah malam 3 April 1986.

Saturday, 2 May 2015

Kesaksian Angelica Zambrano ke Surga dan Neraka yang Keempat



Ini adalah pengalaman Surga dan Neraka ke-4 yang Tuhan berikan kepada Angelica Zambrano. Tuhan menunjukkan keadaan gereja, makhluk surgawi, peperangan rohani melawan orang-orang percaya, pentingnya bersaksi, kasih Tuhan yang menyelamatkan dan bahwa Tuhan akan datang segera untuk gereja yang sudah siap.

Kesaksian mengenai Tsunami Aceh



Cerita ini adalah kisah nyata dan rahasia di balik terjadinya tsunami Aceh dengan kesaksian 400 orang umat Kristen bahwa kisah ini sungguh terjadi...

Bencana Raya Tsunami Aceh 2004 sudah lama berlalu, tapi tak seorangpun yang akan pernah melupakannya. Prahara itu setara dasyatnya dengan Bom Hiroshima dalam catatan sejarah bumi ini. Sampai kapanpun orang tidak akan pernah lupa pada Tsunami Aceh, dan seluruh umat manusia, keturunan demi keturunan, akan terus mengenangnya.Orang akan tetap mengingatnya sebagai bencana alam terbesar sepanjang zaman modern.

Kesaksian Lala mengenai Surga dan Neraka




Saya tinggal di Jayapura, kejadiaan ini terjadi tanggal 21 maret 2012.
Kesaksian Ketika Tuhan Yesus Membawa Roh Dari Laura Wanma (Lala) Usia 12 Tahun. Berdoalah dan minta Pimpinan Roh Kudus sebelum membaca kesaksian ini.”

Post Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...