Friday, 4 November 2016

1 Korintus 6:9-10 Siapa Bilang Hidup dalam Dosa akan Masuk Surga?

1 Korintus 6:9-10 Siapa Bilang Hidup dalam Dosa akan Masuk Surga?

Siapa yang bilang kalau kita saat ini pasti masuk sorga kalau sodara masih hidup di dalam dosa-dosa kita?

(1 Korintus 6:9 [LAI TB] Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit,
6:10 pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.)


Jadi, kalau kita saat ini masih suka berzinah, menonton video porno, masturbasi, cabul, suka main jimat, dukun, pelet, banci, homo, pencuri, pelit, suka mabuk, narkoba, merokok, suka menipu, dll, kita pasti akan masuk neraka kalau kita mati hari ini.

Siapa yang bilang kalau percaya Tuhan Yesus sudah pasti masuk surga? Tuhan Yesus saja tidak pernah berkata bahwa kita sudah pasti masuk surga

(Wahyu 21:7 [LAI TB] Barangsiapa menang, ia akan memperoleh semuanya ini, dan Aku akan menjadi Allahnya dan ia akan menjadi anak-Ku.
21:8 Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua.")


Tuhan Yesus saja berkata bahwa hanya yang menang saja yang akan masuk surga, sedangkan mereka yang masih berbuat dosa/ hidup di dalam dosa akan dilempar ke neraka Lantas kenapa kita sekarang merasa lebih pandai dari Tuhan Yesus dan merasa yakin sudah pasti masuk sorga meskipun kita hidup di dalam dosa-dosa kita?

Baca lagi alkitab kita yang benar, jangan tertipu dengan ajaran kebanyakan gereja sekarang yang bilang kita sudah pasti masuk surga.

Tuhan Yesus saja tidak pernah bilang kita sudah pasti masuk surga, kenapa malah gereja-gereja sekarang malah lancang berani mengatakan kita sudah pasti masuk surga?

No comments:

Post a Comment

Post Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...